Thursday 27 October 2011

Introduction

  Hi! Teman-teman sebangsa dan setanah air. To do point (bener ga tulisannya?) aja deh. Pada post ke-2 ini aku mau memperkenalkan diri lho.. (Siapa yang peduli ya?) Jadi, nama lengkapku itu adalah Yona Prillia Karlinasari nah itu artinya yang Yona itu merupakan singkatan dari kedua nama orang tua aku yaitu Akmad WaluYO dan Mawari RatNA Sari. Bangga, berasa anak tunggal karena cuma aku doang yang namanya dari singkatan orang tua sementara kedua musuh saudara kandung aku tidak ada sama sekali sangkut pautnya sama nama orang tua NGAHAHA *nyengirsinis. Terus kalau Prillia, pasti sudah pada tau kan? Kalau aku lahir bulan Mei April makanya dikasih Prillia, nah kalau Karlinasarinya bagus nih menurutku artinya hehehe katanya orang tua aku biar selalu dalam lindungan الله SWT :). Lalu aku lahir saat hari Rabu 19 April 1995 nah pas lahir itu katanya omku, aku lahir di dukun beranak (Masyaالله ) tetapi mamaku bilang aku lahir di Bidan (Alhamdulillah yah.. Kata Syahririn) kok, percaya sama kata mama sajalah mehehehe..
   Oiya ini aku tambahain Golongan darah, Zodiak dan Shio ya. Siapa tau ada yang butuh atau mau ngeramal ngehehe, bisa comments dipost ini ya.

Golongan Darah: AB
Zodiak  : Aries
Shio   : Babi


Sekian. Maaf. Terima Kasih.


 

Salam Y!

1 comment:

  1. HAHAHAHHAHAHHA AHHAHAHAHAHAHHAAHAHAHHAHAAAAAAHAHAHAHHA HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHA :D

    ReplyDelete